Tentang Penulis

Iman Nugraha, SH. Lahir di Bogor, 26 Februari 1968. Menyelesaikan pendidikan dasar dan menengah di SD Pengadilan 3 dan SMPN 2 Bogor. Menamatkan pendidikan menengah atas di SMAN 3 Bogor tahun 1986. Menyelesaikan program S1 di Fakultas Hukum Universitas Lampung di Bandar Lampung tahun 1991.

Telah berkeluarga dengan mempersunting R. Selvy Mulyawati, S.Si dan memiliki lima orang anak, yaitu M Akram Alfida, Aida Shofa Ramadhani, Selma Ghaida, Ahmad Dhiya’uddin, dan si kecil Hanif Abdurrahman.

Selain itu pernah aktif di LSM Yayasan SIDIK (Studi dan Informasi Dunia Islam Kontemporer) Jakarta, LBH Al Hakim Jakarta, PAHAM Indonesia Jakarta dan pernah menjadi Sekretaris Redaksi Majalah Jurnal Dunia Islam INTHILAQ. Saat ini dipercaya menjadi Ketua Komite Sekolah sebuah SD Negeri di Kota Bogor.

Pernah menjadi anggota DPRD kota Bogor masa bakti 2004-2009. Saat ini bekerja sebagai Tenaga Ahli Anggota DPR RI KH. Aus Hidayat Nur (Dapil Kaltim).

[Imngrh]

20 Balasan ke Tentang Penulis

  1. az&fa berkata:

    selamat kenal pak Iman…😉
    kapan INTHILAQ terbit lagi hihihi…😉

  2. Iman Nugraha berkata:

    Salam kenal juga…Senang bisa berkenalan dengan Anda.
    Soal Inthilaq kalo ada yang modalin sih bisa aja kita terbitkan lagi…

    Salam,

    Iman Nugraha

  3. albaqir berkata:

    TAHNIAH. SEMOGA TUAN DILANCARKAN URUSANNYA OLEH ALLAH SWT. AMIIN

  4. imngrh berkata:

    Jazakallah atas doanya. Semoga Bapak juga demikian.

    Salam,
    Iman Nugraha

  5. Deden Hari Rahardja berkata:

    Assalaamu’alaikum wr.wb.,
    Kang wilujeng tepang di dunia maya, iraha bade ngaduren deui??
    Salam,
    Deden

  6. Iman Nugraha berkata:

    Eh…wilujeng tepang kang Deden. Duh iraha deui nya ngaduren sasarengan teh…hoyong pisan! resep…

  7. jsofian berkata:

    Hallo Pak Imam,
    Saya tertarik artikel tentang makanan khas bangka. mhn izin saya kutip yah..trims

  8. haris anwar berkata:

    Assalamu alaikum wr.wb
    gmn cara mendapatkan majalah inthilaq, krn di palu ga ada supliernya,
    wassalam

    salam kenal dari haris di palu

  9. Iman Nugraha berkata:

    @jsofian: Halo juga pak Sofian…silahkan dikutip artikel saya tentang makanan khas Bangka.
    Semoga bermanfaat.

    Salam

  10. Iman Nugraha berkata:

    @haris anwar: wa’alaikum salam pak Haris. Salam kenal juga.
    Maaf untuk majalah Inthilaq sudah lama almarhum…kalau tidak salah sejak tahun 1994.

    Salam

  11. Singal berkata:

    Salam kenal pak, sukses selalu dalam mempertahankan dan memajukan rakyat negeri tercinta.

  12. dyah berkata:

    masih aktifkah blog ini? gimana cara mendapatkan majalah intilaq

  13. Iman Nugraha berkata:

    @dyah: masih mbak…majalah intilaq sdh tidak terbit lagi. Makasih

  14. jumantoro berkata:

    Assalaamu ‘alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.
    Salam kenal pak! Nama saya jumantoro bin R. H. Muhammad Maliki bin R. Moedjeni bin R. Oerip. lahir di bogor,
    10 Februari 1983 (10 Juni 1983). Saya masih ada hubungan darah dengan Raden Koyong, Tanah Baru, Bogor. Namun saya kurang jelas akan silsilah yang ada. Apa bapak bisa membantu saya memberikan daftar silsilah Raden Koyong ke bawah? Karena saya penasaran tentang hal itu. Terima kasih atas perhatiannya. Wassalaamu ‘alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh…

  15. Annie berkata:

    Pak Imam, boleh saya minta no tlp saung merak

  16. arjanggi vistara berkata:

    sampurasun
    salm kenal pak, saya arjanggi mahasiswa unpar bandung

    saya membaca artikel di blog bapak yang berjudul “mencari sejarah sunda dengan 2 perahu” oleh Dr.EDi S Ekadjati.
    saya sangat tertarik dan ingin tau lebih banyak tentang sejarah leluhur saya.
    tolong dimuat lebih banyak lagi tentang itu di blog bapak.

    saya minta data tentang bpk Edi s ekadjati juga pak. dengan no telf,email,dan alamatnya sekarang.

    terima kasih banyak. ditunggu balasannya pak.

  17. yayi berkata:

    salam kenal…saya ingin menanyakan apakah di kota bogor ada jalan bernama ki armei dan katanya juga sebagai nama perumahan di bogor armei…mohon informasi. trimakasih

  18. Ukhti rini berkata:

    Asw,pak apa alasan majalah intilaq tdk diterbitkan lg?padahal isinya kan subhanalloh.jzk

  19. heldi berkata:

    Ass wr wb

    wah pindah rumah nih pak… kok nga ngundang-ngundang nih🙂

  20. anto berkata:

    pak boleh memberitahukan apakah pesantren Al-Falak sampai sekarang masih mengadakan dzikir qadiriah nasyabandiyah, karena saya tertarik untuk mengikutinya… kalau yang di daerah depok dan kabupaten bogor kalau ada dimana ya pak…. trimakasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s